Skip to main content

Add new comment

Prediksi Swans…

Prediksi Swansea City vs. Plymouth Argyle - prediksi, berita tim, susunan pemain
Setelah baru-baru ini mengumpulkan kemenangan liga pertamanya sebagai manajer Swansea City , Russell Martin akan memimpin timnya ke pertandingan kandang melawan tim lapis ketiga Plymouth Argyle pada hari Selasa di putaran kedua Piala EFL tahun ini .
The Swans tampaknya telah berkembang dengan cepat, sementara pengunjung mereka telah menjadi paket kejutan di League One sejauh musim ini, dan akan tiba dengan harapan akan menimbulkan kekecewaan.

Pratinjau pertandingan

Masa jabatan Steve Cooper sebagai manajer Swansea City berakhir selama musim panas, setelah ia membimbing mereka ke final playoff Championship musim lalu, dan hierarki Swans memilih untuk menunjuk mantan manajer MK Dons Russell Martin menuju kampanye baru.
Menerapkan sistem yang diperkirakan membutuhkan waktu untuk membuahkan hasil, mantan kapten Norwich City memulai dengan lambat saat Swans dikalahkan 2-1 oleh Blackburn Rovers di game pembuka, tetapi mereka bangkit kembali dengan kemenangan 3-0 Reading di putaran pertama Piala EFL.
Bek Joel Latibeaudiere membawa tim Wales itu memimpin pada 20 menit pertama, dan sesama bek Ben Cabango menggandakan keunggulan pada menit ke-60 sebelum rekrutan baru Joel Piroe menutup permainan dengan gol ketiga menjelang akhir pertandingan.
Pasukan Martin kemudian mendapatkan poin terpuji dengan hasil imbang tanpa gol melawan Sheffield United yang baru terdegradasi, tetapi akan menderita kekalahan 3-1 di tangan Stoke City pada pertandingan berikutnya saat mereka tertinggal tiga gol sampai Piroe mencetak gol gol hiburan di menit ke-73.
Pada pertanyaan keempat, Swans mencatat kemenangan liga pertama mereka di bawah Martin terakhir kali, saat Piroe melanjutkan skornya dengan satu-satunya gol dalam kemenangan tandang 1-0 atas Bristol City pada Jumat malam, yang berarti mereka menuju ke pertandingan Selasa. dengan beberapa keyakinan yang baru ditemukan.
Mereka menghadapi tim Plymouth Argyle yang mengawali musim League One dengan baik, dan akan berusaha sekuat tenaga saat mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi tim Championship.

Meskipun menuju ke musim baru League One sebagai salah satu tim yang akan berjuang, Plymouth memulai dengan awal yang relatif kuat, meskipun mereka menderita kekalahan pada hari pembukaan.
Gol babak pertama dari Freddie Ladapo dan Ben Wiles membuat tim Rotherham United menang 2-0, tetapi pasukan Ryan Lowe bangkit kembali dengan gaya, mengalahkan tim Championship Peterborough United 4-0 berkat dua gol Ryan Hardie dan gol dari Luke Jephcott dan Panutche Camara .
Mereka kemudian membangunnya setelah kembali beraksi di liga, saat Luke Jephcott mencetak gol penentu kemenangan untuk membawa Pilgrim meraih kemenangan kandang 1-0 atas Gillingham sebelum dia kembali mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 dengan Cambridge United di permainan berikut.
Pasukan Lowe kembali ke jalur kemenangan terakhir kali, saat mereka mengalahkan Shrewsbury Town 3-0 di laga tandang berkat dua gol Hardie lainnya dan gol keempat Jephcott musim ini.
Dengan mulai mengisi Pilgrim dengan percaya diri, mereka akan berusaha untuk mengambil kulit kepala Kejuaraan untuk membangun momentum lebih lanjut karena mereka bertujuan untuk memantapkan diri mereka di bagian atas tabel League One.

Berita Tim

Pemain depan Swansea Joel Piroe telah mencetak tiga gol untuk klub sejak tiba di musim panas, dan dia akan berusaha untuk melanjutkan performanya pada hari Selasa.
Sementara itu, Martin mungkin memberikan awal kepada penyerang muda Morgan Whittaker , yang telah berjuang untuk masuk ke starting XI sejauh musim ini.
Yan Dhanda adalah prospek menarik lainnya yang belum mendapatkan bantuan dari manajer baru, dan dia bisa masuk untuk memberi kapten Matt Grimes istirahat setelah awal yang mengesankan untuk kampanye.
Bek tengah Ben Cabango dan gelandang Flynn Downes sama-sama tidak tersedia setelah kembali positif COVID-19 tes, meskipun bek berpengalaman Kyle Naughton dan Ryan Bennett akan kembali dari isolasi untuk berpotensi meringankan beban kerja pada orang-orang seperti Joel Latibeaudiere dan Ryan Manning setelah awal yang melelahkan .
Meskipun terus-menerus dikaitkan dengan pergerakan ke atas, bintang depan Plymouth Luke Jephcott tetap di klub, dan dia akan menjadi kunci jika mereka ingin menantang Swansea.
Dia bergabung di lini depan yang mengancam oleh Ryan Hardie, yang telah mencetak dua ganda musim ini.
Macaulay Gillesphey tampil mengesankan sejak tiba dari Brisbane Roar pada musim panas, dan dia harus kembali tampil dalam tiga bek bersama Dan Scarr dan Brendan Galloway .
Kemungkinan susunan pemain Swansea City:Benda; Naughton, Bennett, Cooper; Laird, Dhanda, Fulton, Bidwell; Whittaker, Piroe, Cullen
Plymouth Argyle kemungkinan susunan pemain awal:Cooper; Gillesphey, Scarr, Galloway; Edwards, Camara, Houghton, Sapu, Grant; Jephcott, Hardie

Prediksi Skor Swansea City 2-1 Plymouth Argyle

Sementara Plymouth pasti akan menimbulkan ancaman di masa depan, Swansea seharusnya memiliki cukup uang untuk mengamankan tempat mereka di babak ketiga bahkan dengan skuat yang dirotasi.
Sisi tampaknya berkembang dengan sistem Martin, dan kami berharap mereka mendominasi sisi League One pada hari Selasa, akhirnya keluar dengan kemenangan.

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.
CAPTCHA This question is for testing whether or not you are a human visitor and to prevent automated spam submissions.
X